Tuesday, March 30, 2004



Eloooo.. wah udah lama banget blog ni nggak di update. Yaa gue tu lagi bz ngurusin hal-hal tugasan di kantor. Ini pun gue lagi baru usai QCC presentation, sejak awal pagi tadik. Beberapa hari kebelakangan ini, gue lagi sibuk menyediakan bahan untuk presentation itu loh. Kalo ngurusin untuk projek sendiri itu, nggak apa2 sih, tapi kalo sudah lagi bantu’in group2 yg lain, waduuh.. capeek. Gue tu kalo bisa digelar Penasihat IT Bergerak. Tapi yaa, lumayan sih, ada satu group itu,., lagi mention nama gue di akhir presentation ‘special thanks to Rahayu, out technical advisor’. Waduh waduh.. keyak steven spieldberg aja. Tapi, gara-gara presentation ini, gue lagi miss, terpaksa kabur dari medical checkup yg semstinya gue pergi hari ini. Kesian banget sama miss woo, gue lagi sudah janjian sama dia mau ke rumah sakit sama2 tapi gue langsung nggak bisa nepati janji.

Ngomong ngomong, gue ini lagi ketandusan idea loh. Mau cerita tentang hidup gue, ya biasa2 aja deh. Tanggal sabtu yg baru lepas, mobil gue tu, gue hantarin sevice. Waduuh, kok ongkosnya mahal banget sih. Hampir mencecah rm150!! Lagi pusing gini, uwangnya aja lagi dihabisin ke mobil itu, bikin repot sama gue aja. Hemm.. sekembali dari servis mobil, gue langsung ke Plaza Arisun, lagi temanin adik gue yg mau beli hadiah buat ulang tahun sahabatnya. Gawat, album setem yg gue cari, nggak ada yg benar2 menepati citarasa. Perkhabaran buruk, henpon gue masih belum usai servisnya, aduh maaakk, sampai kapan sih gue harus tunggu lagi. Gue lagi enggak beteh berterusan tanpa henpon. Udah hampir 2 bulan loh. Rusaknya lagi dikit, servisnya sampe lama banget, tolol apa. Aduhh.. Sudahnya gue udah spend 6.90 untuk perhiasan mobil gue aja. Alerrr.. yg perhiasan cam tanglung, besi2 yg berbunyi biler ditiup angin tu. Wahh, puas loh, gue entah sejak kapan lagi kepingin banget sama perhiasan itu. Seronok dan tenang sekali mendengar bunyinya. Kadang2 gue lagi sengaja langgar lubang, lagi sengaja lalu jalan yg nggak rata, semata2 mau dengar tanglung itu berbunyi.. huhu.. kalo abah gue tau, gawat. Roda mobil itu pasti alignmentnya udah nggak bagus.

Haha.. pasti kalian lagi fikirin, lagi tertanya2 , kenapa sih, ayue hari ni. Apa udah jadi minah indon, ngobrolnya dalam bahsa Indonesia lagi. Hehe.. anggak apa2 kok. Sengaja, berubah ngin loh, nggak apa2 kan. Lagi pula gue bukan ngobrol yang nggak2 kan. Kalo ada tersilap, dimaafin donk, gue lagi nyoba. Hehe.. sebenarnya semalam gue nonton sinetron Di Sini Ada Setan. Bagus sinetron nya, ada lucu, ada seram. Dan setiap malam minggu, gue nonton sinetron Sephia, pun bagus juga. Tapi baru2 ini, gue udah baca sinopsisnya di Internet, makanya udah nggak surprise. Tapi gue tetap seneng menontonnya. Sama seperti gue nonton Pernikahan Dini dulu.